Pare-Kampung-Inggris-_Pilihan-Paket_-Biaya_-Perbandingan-Biaya-dan-Tips_-20

Pare Kampung Inggris (Pilihan Paket, Biaya, Perbandingan Biaya, dan Tips)

titiknolenglish.com (Pare Kampung Inggris. Pilihan Paket, Biaya, Perbandingan Biaya, dan Tips) – Hai TNers! Kursus di Kampung Inggris selalu menjadi pilihan bagi setiap orang. Nama Kampung Inggris selalu selalu menjadi yang di ingat ketika membicarakan kursus bahasa Inggris yang terbaik. Maka tak heran jika sampai sekarang kampung Inggris selalu dikunjungi oran-orang yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya. Apakah kamu salah satunya? Minol akan berikan kamu informasi mengenai Kampung Inggris Pare, seperti informasi umum menengenai Kampung Inggris Pare hingga Informasi tentang lembaga kursus di Kampung Inggris Pare.

Apa itu Kampung Inggris Pare?

Pare Kampung Inggris atau Kampung Inggris merupakan pusat pembelajaran bahasa inggris yang terbesar di Indonesia. Di sini merupakan tempat bagi orang-orang di seluruh Indonesia untuk belajar bahasa Inggris. Tak heran jika kampung Inggris pare ini layaknya sebuah kota pelajar, karena di Kampung Inggris pare kita bisa melihat anak-anak muda dari seluruh Indonesia yang berlalu lalang dengan tujuan untuk belajar bahasa Inggris. Kampung Inggris Pare menyimpan ratusan lembaga kursus yang tersebar dan lengkap mulai dari kursus untuk anak sekolah, kursus bahasa Inggris umum, hingga kursus untuk mempersiapkan TOELF dan IELTS.

Dimanakah Kampung Inggris?

Kampung Inggris Pare berada di Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, Jawa Timur. Kampung Inggris Pare mencangkup dua desa yang terletak di Kecamatan Pare yaitu Desa Tulungrejo dan Desa Singgahan. Kampung Inggris terletak di wilayah yang strategis, di mana berada dekat dengan jalan utama kecamatan Pare. Kamu akan mudah dalam mengakses fasilitas public seperti rumah sakit, perbelanjaan, serta olahraga. Pare juga merupakan salah wilyah yang menjadi pusat Kabupaten Kediri, sehingga suasananya selalu ramai, Karen terdapat banyak perbelanjaan dan tempat hiburan.

Mengapa Harus Kampung Inggris?

Di Kampung Inggris Pare terdapat banyak lembaga kursus bahasa Inggris yang beragam, mulai dari lembaga kecil rumahan, hingga lembaga besar sudah terkenal. Selain itu pilihan lembaga tadi pastinya memiliki spesialisasi tersendiri. Ada yang spesialis general English, Speaking English, English for Scholl, dan TOELF IELTS. Selain itu setiap lembaga kursus memiliki program, paket, harga, dan fasilitasnya masing-masing. Hal tersebut dapat memberikan kamu beragam pilihan sehinga kamu bisa memilih lembaga kursus bahasa Inggris sesuai kebutuhan kamu.

Berikut adalah keuntungan yang kamu dapatkan jika kamu kursus Bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare:

1. Beragam Pilihan Tersedia

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, di Kampung Inggris Pare kamu bisa memilih beragam pilihan lembaga dan jenis program kursus yan kamu inginkan. Kamu belum bisa bahasa Inggris sama sekali? Di Kampung Inggris pastinya terdapat program bagi kamu yang masih pemula dan akan mengajarkan kamu bahasa Inggris mulai dari nol. Kamu mau persiapan tes TOEFL dan IELTS untuk kuliah di luar negeri? Di kampung Inggris Pare juga ada lembaga kursus yang spesialis dalam bidang TOEFL dan IELTS.

2. Lingkungan yang Mendukung

Di Kampung Inggris Pare kamu akan terbiasa dengan bahasa Inggris. Kamu akan melihat setiap tulisan tulisan di lembaga kursus dengan bahasa Inggris. Selain itu di Kampung Inggris Pare juga menerapkan English Area, di mana kamu dianjurkan berbicara dengan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu kamu akan bertemu dengan teman-teman baru yang memiliki tujuan belajar yang sama. Hal tersebut dapat menjadi pendukung bagi kamu dalam belajar.

3. Biaya yang Terjangkau

Apa kursus di kampung Inggris itu mahal? Tidak juga. Di kampung Inggris terdapat banyak pilihan harga. Dengan harga yan murah sekalipun kamu akan mendapat pengajaran yang baik serta lingkungan belajar yang mendukung. Selain itu kamu juga akan mendapatkan bonus yang belum tentu bisa kamu dapatkan di lembaga lain dengan harga yang murah.

4. Terbukti Berhasil

Sudah banyak yang membuktikan dengan belajar di Kampung Inggris mereka berhasil menguasai bahasa Inggris, ada juga mereka yang berhasil kuliah di luar negeri berkat bimbingan lembaga kursus di Kampung Inggris. Hal ini lah yang menjadikan kampung Inggris tetap eksis hingga sekaran, karena kampung inggris sudah berhasil membuktikan dan terpercaya.

5. Metode Belajar yang Inovatif

Kamu bosan dengan cara belajar yang hanya di kelas saja? Atau kamu berfikir belajar bahasa Inggris itu hanya menghafal? Di Kampung Inggris, hal-hal tersebut akan terpatahkan. Nyatanya belajar bahasa Inggris bisa dilakukan dengan cara yang menyenangkan. Kamu tidak akan belajar hanya di kelas saja, kamu akan diajak untuk belajar di luar ruangan tentunya dengan metode yang interaktif. Kamu juga akan diajak untuk bermain games tentunya dengan tidak menghilangkan nilai belajar bahasa Inggris itu sendiri.

Lembaga Kursus Terbaik di Kampung Inggris Pare

Di mana sih lembaga kursus terbaik di Kampung Inggris Pare? Jika kamu memiliki pertanyaan seperti itu, Minol tahu jawabannya, Pastinya di Titik Nol English Course. Titik Nol English Course adalah lembaga kursus bahasa Inggris di Titik Nol English Course yang sudah terdaftar di dinas Pendidikan. Lokasinya yang strategis membuat kamu mudah dalam mengakses fasilitas publik seperti ATM, mini market, layanan kesehatan, dan lain-lain. Selain itu dengan rekening atas nama lembaga menjadikan Titik Nol English Course lebih terpercaya.

Selain itu, di Titik Nol English Course kamu akan belajar bahasa Inggris dengan tutor yang sudah berpengalaman serta bersertifikat internasional. Metode belajarny juga menyenangkan sehingga kamu tidak akan merasa bosan dan pastinya bisa menerima materi dengan baik. Selain itu, dengan kurikulum yang terintegrasi, kamu akan belajar empat asek bahasa Inggris seperti reading, listening, writing, dan speaking dalam satu hari. Dengan metode belajar tersebut Titik Nol English Course telah berhasil mengantarkan alumni-alumninya untuk kuliah dan mendapatkan pekerjaan di luar negeri.

Pilihan Program

General English

Basic English

Untuk kamu yang ingin belajar bahasa Inggris dasar. Di sini kamu akan belajar 4 pertemuan dalam satu hari dengan materi ReadingListeningGrammar, dan Speaking sehari-hari.

Intermediate English

Untuk kamu yang ingin belajar bahasa Inggris tingkat menenah. kamu akan belajar dalam 4 pertemuan dalam satu hari dengan materi ReadingListeningGrammar, dan Speaking. Kamu akan dibantu untuk mampu berbicara dengan kalimat bahasa Inggris yang benar sesuai tenses-nya.

Advanced English

Untuk kamu yang ingin belajar bahasa Inggris tingkat yang lebih tinggi. Kamu akan belajar dalam 4 pertemuan  ReadingWritingGrammar, dan Speaking. Kamu akan dibimbing hingga mampu berbicara dengan benar sesuai grammatical untuk membahas tema-tema akademik dalam presentasi, diskusi, debat, dan berpidato.

TOEFL

TOEFL Preparation

Untuk kamu yang akan menghadapi tes TOEFL. Di sini kamu akan belajar 4 pertemuan dalam sehari dengan materi VocabularyReadingListening, dan Structure. Kamu akan diberikan pemahaman yang menyeluruh serta tips dan trik mendapatkan skor TOEFL yang tinggi.

TOEFL Scoring

Kamu akan diberikan simulasi mengerjakan tes TOEFL setiap hari disertai dengan pembahasannya.

IELTS

IELTS Preparation

Untuk kamu yang akan menghadapi tes IELTS. Disini kamu akan dibimbing dalam 4 pertemuan sehari, dan akan diberikan pemahaman menyeluruh serta tips dan trik

IELTS Scoring

Kamu akan diberikan simulasi mengerjakan tes IELTS setiap hari disertai dengan pembahasannya.Sehingga kamu bisa mengerjakan IELTS untuk mendapatkan skor yang tinggi.

Paket Kursus di Kampung Inggris

Pilihan Program

General English

Cara mudah, cepat, dan tepat menguasai bahasa Inggris

  • 4 pertemuan per hari: Reading, Grammar, Speaking, Listening/Writing

  • Pilihan level: Basic, Intermediate, atau Advanced

  • Pilihan durasi: 2 Minggu, 1 Bulan, 2 Bulan, 3 Bulan

TOEFL Preparation

Persiapan tes TOEFL untuk mendapatkan skor tinggi

  • 4 pertemuan per hari: Listening, Structure, Reading, Vocab/Scoring (simulasi tes)

  • Pilihan level: Preparation (Materi + Latihan), Scoring (Hanya latihan soal & pembahasan)

  • Pilihan durasi: 2 Minggu (khusus Scoring), 1 Bulan, 2 Bulan

IELTS Preparation

Persiapan tes IELTS untuk mendapatkan skor tinggi

  • 4-5 pertemuan per hari: Listening, Writing, Speaking, Reading, Scoring (simulasi tes)

  • Pilihan level: Preparation (Materi + Latihan), Scoring (Hanya latihan soal & pembahasan)

  • Pilihan durasi: 2 Minggu (khusus Scoring), 1 Bulan, 2 Bulan

Paket Kursus di Kampung Inggris

Biaya & Fasilitas

Seluruh siswa Titik Nol English Course akan mendapatkan fasilitas berikut:

  • English Area (Area wajib berbahasa Inggris)

  • Modul

  • Sertifikat

  • T-Shirt & Gantungan Kunci Eksklusif

  • Simulasi tes TOEFL & IELTS setiap Sabtu

  • Kalender Beasiswa 2022 (Digital)

  • 5x kelas persiapan beasiswa & study abroad (Khusus level Advanced, TOEFL, dan IELTS)

  • 2 Minggu bimbingan tambahan persiapan TOEFL dan IELTS bagi siswa level Scoring yang telah mendaftar tes

Paket Kursus di Kampung Inggris

Siswa dapat memilih paket dengan atau tanpa camp, berikut rincian biayanya:

  • 2 Minggu: Tanpa Camp Rp 1.200.000 Rp 900.000, Dengan Camp Rp 1.450.000 Rp 1.100.000

  • 1 Bulan: Tanpa Camp Rp 1.700.000 Rp 1.400.000, Dengan Camp Rp 1.850.000 Rp 1.700.000

  • 2 Bulan: Tanpa Camp Rp 2.750.000 Rp 2.500.000, Dengan Camp Rp 3.250.000 Rp 3.100.000
    Bonus fasilitas tambahan:
    – Penjemputan gratis dari bandara Juanda/stasiun Kediri/terminal Kediri
    – Free access Video Learning Paket Full (67 video materi, 200+ quiz) selama 1 tahun

  • 3 Bulan: Tanpa Camp Rp 3.800.000 Rp 3.600.000, Dengan Camp Rp 4.500.000 Rp 4.500.000
    Bonus fasilitas tambahan:
    – Penjemputan gratis dari bandara Juanda/stasiun Kediri/terminal Kediri
    – 2x TOEFL Prediction Test bersertifikat.
    – Kelas tambahan Grammar & Structure 2x per minggu di malam hari
    – Free access Video Learning Paket Full (67 video materi, 200+ quiz) selama 1 tahun

Tips Memilih Lembaga Kursus Bahasa Inggris

1. Cari Informasi Melalui Google

Kamu bisa mencari informasi lembaga kursus bahasa Inggris melalui Google. Terdapat lembaga kursus yang rutin membagikan informasi tentang Kampung Inggris, informasi pembelajarn, serta tips-tips melalui website resminya. Website yang rutin membagikan artikel juga bisa kamu jadikan sebagai tambahan referensi dan informasi.

2. Pilih Lembaga Kursus yang Terdaftar dan Terpercaya

Pastinya lembaga kursus yang terpercaya adalah lembaga kursus dengan kualitas yang baik. Selain itu kamu harus memilih lembaga kursus yang remi dan terdaftar. Penting juga untuk kamu mencari tahu keberhasilan alumni-alumni yang sudah menjalani kursus di lembaga tersebut.

3. Cek Melalui Media Sosial

Cek juga media social milik lembaga kursus tersebut. Tidak hanya di website, lembaga kursus bahasa Inggris juga rutin membagikan informasi menarik juga pembelajaran melalui Instagram, Youtube, dan media sosial lain.

4. Cari Tahu Mengenai Program, Biaya, dan Fasilitasnya

Informasi tentang program, biaya, dan fasilitas akan berguna bagi kamu dalam menyesuaikan kebutuhan belajar bahasa Inggris kamu. Carilah lembaga dengan program yang lengkap, biaya terjangkau juga fasilitas yang beragam. Ada juga loh lembaga yang memeberikan fasilitas tambahan sebagai bonus.

Perbandingan Biaya Kursus Kampung Inggris dengan Lembaga Kursus di Luar Kampung Inggris

Itu tadi merupakan informasi mengenai Kampung Inggris Pare, tentang lembaga kursus, pilihan paket, program dan biaya kursus. Jika kamu ingin kursus bahasa Inggris di Titik Nol English Course Kampung Inggris Pare. Kamu bisa dafatarkan diri kamu di WA/Telp. 0821-1200-6110 (Telkomsel) atau kamu bisa mendaftar sekaligus melihat pilihan program dan paket yang tersedia di Titik Nol English Course di website resmi Titik Nol English Course. Buruan kembangkan skill bahasa Inggris kamu dan persiapkan TOEFL IELTS-mu di Titik Nol English Course.

Sekarang kesempatan belajar dan berkarir di luar negeri terbuka lebar, sayang banget kalo kita lewatkan. Saya kursus di Titik Nol selama 2 bulan khusus untuk persiapan beasiswa dan studi saya. It’s really home for high achievers.”

Dani Puspitasari, LPDP Awardee, Monash University
Paket IELTS Kampung Inggris

Di sini aku bertemu dengan orang-orang yang seperti diriku. Yang mau belajar dan diajar dari nol. Tutor-tutor awardee beasiswa luar dan dalam negeri yang memberikan semangat bagi orang yang mau belajar dari nol juga ada di sini. Pengalaman yang tak ada duanya.

Sutamara Lasurdi Noor, LPDP Awardee, M.Sc-Clinical and Public Health Nutrition, University College London (UCL)

The tutors here really point out the best and weakest part dari yang kita bisa dan ga bisa. Itu membantu banget untuk push kita jadi gak down.

Kireina Amira, IELTS Score 7,5, Double Degree Program University of Indonesia & University of Queensland-Australia

Mengapa mereka memilih Titik Nol English Course?

kursus bahasa inggris private