“Saya sudah berkali-kali ke Kampung Inggris untuk Belajar TOEFL, namun hanya di Titik nol yang memiliki metode yang efektif untuk meningkatkan Score TOEFL.”

Munji Asshiddiqi, LPDP Awardee, Master Tourism, Hotel, and Event Management di The University of Queensland

“Meski Cuma dua bulan ikut IELTS Preparation sama Intensive, I felt so ready karena faktor tutor-tutornya ngasih tips efektif, jadi dalam waktu singkat bisa ngerti strategi tiap skill. So grateful beyond words 😊”

Nurul Alfiyah Kurniawati, IELTS Score: 7,5, LPDP Awardee, The University of Edinburgh

“Terima kasih buat TN dan tutor-tutornya. Serunya kursus di TN itu membangun relasi dengan anak-anak yang punya mimpi yang sama. Bikin makin termotivasi biar bisa pergi ke negara impian dengan beasiswa. Apalagi tutornya banyak yang study di luar, jadi seneng diajar tutor yang berpengalaman.”

Mukhamad Riyan H., Awardee Korean Government Scholarship Program, Kangwon National University

“Melanjutkan Pendidikan S2 di luar negeri membutuhkan kecakapan berbahasa Inggris dan titik Nol merupakan tempat yang tepat sesuai tujuan saya. Melalui jembatan TN, impian saya melanjutkan S2 dapat terwujud dan yang paling penting saya ingin kembali ke desa atau mengabdi ke desa. Sehingga, mampu mewujudkan cita-cita saya untuk menjadi manusia yang bermanfaat dan mampu membantu Indonesia untuk mewujudkan SDM yang berkualitas. Amin.”

Djatmiko Suwandi, ASEAN-China Young Leaders Scholarship (ACYLS), Education Science, Northeast Normal University, China

Pengalaman belajar singkat di Titik Nol bisa dibilang menjadi “titik nol” saya mewujudkan impian study ke Eropa. Skor IELTS tinggi memang penting, tapi memahami alur pendaftaran, trik wawancara, dan bagaimana membuat motivation letter kita stand out juga merupakan poin penting untuk menembus beasiswa. Di Titik Nol, kita bisa mendapatkan semua paket yang saya sebut di atas. Para Tutor juga dengan senang hati meluangkan waktu di luar jam belajar jika kita ingin berdiskusi terkait materi dan beasiswa. Tingkat kekeluargaan antara tutor dan siswa juga menjadi salah satu nilai positif.

Witin Andini, Master of International Management Candidate, Ca Foscari University of Venezia, Italia. Campus Scholarship Awardee

“Aku pilih Titik Nol karena tujuan aku belajar Bahasa Inggris agar bisa lanjutin kuliah ke luar negeri, karena di Titik Nol aku gak cuma belajar IELTS, tapi aku juga bisa belajar bagaimana caranya agar mendapatkan beasiswa untuk kuliah ke luar negeri, karena hampir semua tutor di Titik Nol adalah penerima beasiswa dan support system di Titik Nol itu yang bikin aku semangat untuk bisa mendapatkan beasiswa. Menurut aku, Titik Nol itu lebih dari Cukup.”

M. Ikhwan Saputra, LPDP Awardee, MSc in Entrepreneurship, Innovation and Management, The University of Nottingham, UK

Sekarang kesempatan belajar dan berkarir di luar negeri terbuka lebar, sayang banget kalo kita lewatkan. Saya kursus di Titik Nol selama 2 bulan khusus untuk persiapan beasiswa dan studi saya. It’s really home for high achievers.”

Dani Puspitasari, LPDP Awardee, Monash University

Di sini aku bertemu dengan orang-orang yang seperti diriku. Yang mau belajar dan diajar dari nol. Tutor-tutor awardee beasiswa luar dan dalam negeri yang memberikan semangat bagi orang yang mau belajar dari nol juga ada di sini. Pengalaman yang tak ada duanya.

Sutamara Lasurdi Noor, LPDP Awardee, M.Sc-Clinical and Public Health Nutrition, University College London (UCL)

The tutors here really point out the best and weakest part dari yang kita bisa dan ga bisa. Itu membantu banget untuk push kita jadi gak down.

Kireina Amira, IELTS Score 7,5, Double Degree Program University of Indonesia & University of Queensland-Australia