kursus bahasa inggris di pare

titiknolenglish.com – Hai TNers! sudah siapkah kamu belajar bahasa Inggris, dan jika kamu ingin belajar bahasa Inggris di Kampung Inggris Pare, sudah tentu kamu bingung memilih lembaga kursus mana yang akan kamu jadikan tempat belajar, pasalnya Kampung Inggris memiliki ratusan lembaga dan tentu kamu ingin memilih lembaga kursus bahasa Inggris di Pare dengan program terbaik.

Nah untuk itu kamu tidak perlu bingung, karena minol akan kasih kamu info terkait lembaga kursus bahasa Inggris di Pare dengan program unggulan mereka, dan tentunya beserta spesialisasi program yang dimiliki. Selain itu Minol juga akan sajikan biaya kursus dan berapa lama waktu kursusnya. Jadi baca sampai habis ya!

5 Kursus Bahasa Inggris di Pare Beserta Spesialisasi Programnya

Sebelumnya kamu harus tentukan dulu tujuan belajarmu, apakah untuk persiapan tes, atau untuk mengisi liburan, atau memperdalam kemampuan speaking. Hal ini penting agar kamu tahu tujuan belajarmu sebelum memilih lembaga kursus.

1. Titik Nol English Course (Persiapan TOEFL/IELTS untuk Beasiswa)

Yang pertama ada Titik Nol English Course, Titik Nol adalah lembaga kursus Kampung Inggris Pare terbaik untuk program persiapan TOEFL dan IELTS sebelum mendaftar beasiswa luar negeri. Lembaga ini sudah terbukti berhasil membawa ratusan alumni mendapatkan beasiswa luar negeri, berkat skor TOEFL dan IELTS yang tinggi setelah menjalani serangkaian program kursus.

Bahkan untuk program general english (speaking dan grammar) di lembaga ini pun, materinya sudah terintegrasi dengan materi TOEFL dan IELTS, sehingga kamu akan belajar bahasa Inggris berdasarkan aspek yang ada di tes berstandar internasional tersebut. Pengintegrasian materi ini ada di program basic hingga advanced loh.

Periode belajar dibuka setiap dua minggu sekali dan pendaftaran dibuka setiap hari baik secara offline maupun online.

Biaya dan durasi Program:

  • 2 Minggu: Rp 950.000
  • 1 Bulan: Rp 1.500.000
  • 2 Bulan: Rp 2.700.000
  • 3 Bulan: Rp 3.900.000

Biaya di atas berlaku untuk semua programnya baik general english dan TOEFL atau IELTS preparation. Namun biaya di atas belum termasuk biaya camp atau asrama, kamu bisa mengambil hanya programnya saja atau program + camp. Dan di Titik Nol English Course memiliki beberapa pilihan camp yang biaya juga berbeda. Atau kamu bisa klik di bawah ini untuk tahu info lebih lanjut.

Titik Nol English Course

2. TN Cruise Program (Persiapan Kerja di Kapal Pesiar)

Untuk yang kedua masih di Titik Nol English Course. Salah satu program andalan Titik Nol adalah Cruise program. Sesuai dengan namanya, program ini merupakan program persiapan untuk kerja di kapal pesiar.

Di program ini kamu idak hanya beajar bahasa Inggris, namun kamu juga akan belajar tentang hospitality. Program ini dikhususkan bagi yang belum berpengalaman hingga kamu yang memang sudah memiliki pengalaman bekerja di bidang hospitality dan ingin bekerja di kapal pesiar.

Selain itu program ini juga akan memberikan on the job training langsung di hotel berbintang. Kamu juga akan diberikan pendampingan persiapan berkas sebelum mendaftar kerja.

Biaya dan Durasi Program:

  • Cruise Acedemy (6 Bulan): Program lengkap yang akan mengajarkan keperluan kerja dari awal. Dikhususkan bagi siapapun yang ingin bergabung. Biaya 8.500.00
  • Fast Track (1 Bulan): Program pelatihan lebih singkat, namun dikhususkan bagi yang sudah memiliki kemampuan bahasa Inggris. Biaya Rp 4.500.000
  • Experience: Program tanpa belajar dan langsung didaftarkan kerja, khusus bagi yang sudah berpengalaman. Biaya Rp 2.000.000

Klik di bawah ini untuk informasi lebih lanjut soal programnya.

3. Basic English Course (Belajar dari Dasar hingga Mahir)

Yang ketiga ada Basic English Course atau BEC. Lembaga kursus yang satu ini adalah pionir berdirinya Kampung Inggris Pare yang didirikan oleh Mr. Kalend Osen pada 15 Juni 1977. Lembaga ini cukup terkenal dengan pembelajaran bahasa Inggrisnya yang mendasar, sesuai dengan nama lembaganya.

BEC memiliki dua program kursus yaitu program reguler dan program pilihan. Di Program reguler kamu akan belajar bahasa inggris dari dasar hingga menjadi semahir mungkin. Sedangkan program pilihan mensyaratkan pendaftar untuk lulus program reguler terlebih dahulu, dan di program ini diberlakukan tes.

Pembelajaran di BEC terkenal padat dan intensif serta berlangsung selama 6 bulan (program reguler). Jadi kamu harus benar-benar berniat untuk belajar bahasa Inggris dan BEC akan membentuk skill bahasa Inggrismu dari dasar hingga menjadi mahir. Sebagai lembaga pertama di Kampung Inggris, BEC menjadi salah satu lembaga kursus bahasa Inggris terbaik di pare.

Biaya dan Durasi Program:

Program reguler (6 Bulan): Biaya SPP per bulan Rp. 500.000 (biaya pendaftaran Rp. 900.000 sudah termasuk SPP bulan pertama).

Program pilihan (4 Bulan): Biaya SPP per bulan Rp. 500.000 (biaya pendaftaran Rp. 900.000 sudah termasuk SPP bulan pertama).

4. The Daffodils (Speaking)

The Daffodils adalah lembaga kursus di Kampung Inggris pare yang memiliki spesialisasi di bidang speaking. Pembelajarannya mengarah kepada pengembangan kepercayaan diri untuk berbicara dalam bahasa Inggris, tentu juga memberikan materi bahasa Inggris sebagai hal yang utama, sesuai dengan slogannya yaitu “terapi anti gagap Inggris”.

Dengan spesialisasinya dalam speaking ini, tentunya The Dafodils memiliki berbagai program yang hanya berfokus pada speaking english baik untuk percakapan sehari-hari, atau untuk hal-hal lain seperti job interview, atau public speaking.

Pembelajarannya pun juga diperuntukan bagi segala usia, baik dari usia SD, SMP, SMA, hingga yang sudah belajar di perguruan tinggi. Pembagiannya kelasnya tidak didasarkan pada tingkat pendidikan, namun pada tingkatan kemampuan bahasa Inggris.

Biaya dan Durasi Program

Program Untuk Pemula (2 Minggu-1 Bulan): Rp. 175.000-Rp. 250.000 (berbagai pilihan program)

Program Untuk Menengah (2 Minggu-1 Bulan): Rp. 175.000-Rp. 250.000 (berbagai pilihan program)

Program Untuk Intermediate (2 Minggu): Rp. 200.000-Rp. 225.000 (berbagai pilihan program)

5. Mr. Bob

Terakhir ada Mr. Bob. Lembaga kursus yang satu ini adalah lembaga kursus yang cocok bagi kamu yang ingin berlibur ke Kampung Inggris Pare. Sesuai dengan slogan lembaga kursusnya yaitu “super seru” Mr. Bob menawarkan pembelajaran bahasa Inggris yang menyenangkan.

Pembelajaran di Mr. Bob melibatkan seringkali melibatkan games dan lokasi di tempat terbuka. Oleh karena itu banyak dikunjungi oleh siswa-siswi sekolah yang ingin mengisi waktu libur mereka di Kampung Inggris Pare sambil belajar bahasa Inggris.

Biaya dan Durasi Program

Paket 2 Minggu: Rp. 650.000-Rp. 1.550.000

Paket 1 Bulan: Rp. 800.000-Rp. 1.200.000

Paket 2 Bulan: Rp.2.500.000-Rp. 3.500.000

Paket 3 Bulan: Rp. 3.500.000-Rp.4.950.000

Nah itu tadi 5 Kursus terbaik di Pare beserta program unggulan dan biayanya. Bagi kamu yang ingin ke Pare pertimbangkan lembaga kursus sesuai dengan apa yang ingin kamu tingkatkan. Sebelum itu kamu juga perlu kenal dan mempersiapkan diri sebelum berangkat ke kampung Inggris, kamu bisa membaca artikel info kampung Inggris pare, dan jangan lupa baca artikel-artikel menarik lainnya tentang Kampung Inggris, materi bahasa Inggris, dan TOEFL/IELTS.