kursus bahasa Inggris online terbaik

titiknolenglish.com – Bagi kamu yang ingin kursus bahasa Inggris namun terkendala waktu dan kesibukan, kamu bisa mengikuti kursus online yang lebih fleksibel. Namun kendala orang mengikuti kursus online adalah masih rau dengan keefektifan programnnya, namun jangan salah ada beberapa kursus bahasa Inggris online terbaik di Indonesia yang memiliki gaya pembelajaran yang tetap efektif untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggrismu.

Bagi kamu yang memiliki pertanyaan “belajar bahasa Inggris online di mana?” Minol akan memberikan rekoemendasi kursus online bahasa Inggris yang memiliki program terbaik dan banyak diminati orang-orang dari seluruh Indonesia. Yuk kita masuk ke Informasinya.

Rekomendasi Kursus Bahasa Inggris Online Terbaik

Berikut ini adalah kursus bahasa Inggris online terbaik di Indonesia rekomendasi pilihan Minol.

1. Titik Nol English Course

Jika kamu mencari lembaga kursus yang lengkap dan memiliki berbagai program kursus, maka Titik Nol English Course bisa jadi pilihanmu. Titik Nol English Course adalah lembaga kursus bahasa Inggris yang ada di Kampung Inggris Pare, dan telah memiliki cabang di Yogyakarta dan Medan, lembaga ini juga mengedepankan program onlinenya yang lengkap.

Titik Nol Memiliki Program kursus bahasa Inggris untuk pemula, yaitu general english speaking dan grammar yang materinya sudah terintegrasi oleh TOEFL dan IELTS, nah cocok bagi kamu yang ingin bisa bahasa Inggris untuk melamar kerja dan beasiswa, baik dalam dan luar negeri.

Program unggulannya adalah TOEFL & IELTS Preparation. Program ini telah mengantarkan ratusan alumni Titik Nol English Course mendapatkan beasiswa dan pekerjaan di luar negeri. Titik Nol sendiri merupakan lembaga spesialis untuk persiapan TOEFL & IELTS khususnya untuk beasiswa.

Tak hanya itu, jika kamu ingin WHV (Working Holiday Visa) ke luar negeri dan mempersiapkan tes IELTS general training, Titik Nol juga punya program persiapan WHV Australia. Di program ini kamu akan mepersiapkan tes IELTS serta mendapat bimbingan persiapan berkas untuk WHV.

Ada lagi program persiapan kerja di Kapal Pesiar, jika kamu ingin bekerja dengan gaji fantastis plus berlibur di atas kapal pesiar, tentu ada banyak hal harus kamu persiapkan. Nah di Titik Nol English Course, kamu bisa mempersiapkannya, bahkan jika kamu belum berpengalaman sama sekali.

Terakhir ada program kursus bahasa Inggris online privat, yang mana kamu akan belajar one-on-one dengan tutor yang bisa kamu pilih sendiri beserta jadwal belajarnya. Sehingga kamu bisa lebih fokus belajar dan tentu mahir berbahasa Inggris dengan cepat.

Pembelajaran di Titik Nol English Course sangat interaktif dengan tutor-tutor muda yang berpengalaman dan tentunya dengan metode yang seru. Kamu juga akan mendapatkan sertifikat belajar dan modul sebagai bahan pembelajaran.

Biaya kursus di Titik Nol English Course berbeda-beda tergantung dengan pilihan program dan durasi, nah berikut adalah kisaran biaya kursus online di Titik Nol:

  • General English (Speaking & Grammar): 150.000-Rp. 850.000
  • TOEFL & IELTS Preparation: 700.000-Rp. 1.850.000
  • IELTS General Training (WHV Australia): 1.950.000 (harga diskon)
  • Program Kerja Kapal Pesiar: 2.000.000-Rp. 4.500.000
  • Kursus Privat Online: Rp. 2.300.000-Rp. 7.500.000

Untuk tahu lebih lengkap seputar pilihan program dan rinciannya seperti apa, kamu bisa klik button di bawah ini untuk informasi selengkapnya:

2. English Firts (EF)

Selanjutnya adalah English First atau lebih dikenal dengan EF. Lembaga kursus yang satu ini telah berdiri sejak tahun 1965, dan memiliki banyak kantor cabang. EF memiliki program belajar bahasa Inggris dengan berbagai level yaitu level pemula, level dasar, level menengah, level menengah atas, level lanjutan, level lanjutan atas.

EF juga menjadi salah satu lembaga kursus bahasa Inggris online terbaik yang bisa jadi salah satu pertimbangan memilih kursus yang bagus.

Biaya program:

Biaya program kursus di EF adalah Rp. 350.000 ditambah dengan biaya pendaftaran sebesar Rp. 250.000

3. Cakap

Selanjutnya ada cakap. Cakap adalah lembaga kursus untuk belajar bahasa asing yang berbasis aplikasi. Cakap tidak hanya menawarkan kursus bahasa Inggris online saja, melainkan juga bahasa asing lainnya, seperti bahasa Jepang, bahasa Korea, dan Mandarin.

Selain itu cakap juga menawarkan berbagai kursus lain seperti kursus untuk meningkatkan skill-skill profesional seperti teknik, teknologi, bisnis, agrikultur, media, pariwisata, dan lain-lain. Selain itu juga ada untuk pengembangan diri seperti kesehatan dan gaya hidup.

Untuk program kursus bahasa Inggris di Cakap ada program general, test preparation, dan english for careerdevelopment.

Biaya Kursus:

Biaya kursus bahasa Inggris di Cakap adalah Rp. 67.800 per sesi.

4. English Academy

Selanjutnya adalah English Academy by Ruang Guru. Sesuai namanya, lembaga ini adalah salahs atu bagian dari Ruang Guru, yaitu lembaga bimbingan belajar online terbesar di Indonesia.

English Academy juga menjadi salah satu kursus bahasa Inggris online terbaik di Indonesia yang sangat cocok untuk usia-usia sekolah. Karena program yang ditawarkan oleh lembaga kursus ini diperuntukkan mulai dari usia bahkan 3 tahun hingga untuk profesional.

Selain berdasarkan usia, programnya juga dibedakan berdasarkan durasi, durasi yang ditawarkan mulai dengan 3 bulan hingga satu tahun.

Biaya kursus:

Biaya kursus bahasa Inggris di English Acedemy mulai dengan Rp.2.000.0000 hingga Rp. 9.000.000, disesuaikan dengan pilihan program beserta durasi kursus.

5. Udemy

Nah jika kamu ingin belajar bahasa Inggris online yang lebih murah serta lebih fleksibel, Udemy adalah platform kursus yang menawarkan video pembelajaran dari berbagai macam skill, baik skill profesional maupun bahasa Inggris.

Keunggulannya adalah biaya yang tentunya lebih murah dan bisa kamu akses kapan saja dan dimana saja tanpa terikat waktu atau jadwal tertentu. Namun pembelajarannya kurang interaktif karena hanya berbentuk video.

Namun terlepas dari itu Udemy tetap bisa menjadi pilihan belajar bahasa Inggris online yang bagus.

Biaya:

Akses video learning mulai dari harga Rp.200.000-500.000.

Nah itulah rekomendasi kursus bahasa Inggris online terbaik di Indonesia. Jadi jangan ragu untu mengikuti kursus online, kamu bisa baca keuntungan mengambil kursus online dibandingkan dengan offline untuk menjadi referensi dan pertimbanganmu. Apapun model pembelajarannya, jika kamu bersungguh-sungguh pastinya akan menuai hasil yang baik