Global Korea Scholarship

Bukan jadi rahasia lagi bahwa beasiswa dari Negeri Gingseng yang satu ini merupakan beasiswa primadona incaran anak bangsa. Bagaimana tidak? Selain tunjangan biaya serta fasilitas yang lengkap, persyaratannya pun sederhana. Salah satu keuntungan dari beasiswa ini adalah tidak adanya ujian tulis bagi para pendaftar, kamu cukup melampirkan beberapa dokumen seperti ijazah pendidikan terakhir, sertifikat bahasa, dan transkrip nilai. Beasiswa ini tersedia lengkap dari jenjang S1-S3.

MoE Taiwan Scholarship

Jika kamu punya impian untuk kuliah di Taiwan, beasiswa satu ini layak kamu jadikan pertimbangan! Beasiswa ini menawarkan tunjangan pendidikan sebesar NT$ 40,000 serta bantuan biaya hidup mencapai NT$ 15,000-20,000 per bulan untuk jenjang S1 hingga S3. Terlebih lagi, sebagai pendaftar kamu tidak perlu melalui tahap tes tulis apapun, cukup melampirkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan. Beasiswa MoE juga menerima TOEFL ITP sebagai sertifikat bahasa, lho. Mudah, kan?

Turkiye Burslari Scholarship

Bagi kamu yang baru lulus, lanjut kuliah di negara Euroasia satu ini tentu menjadi impian. Nah, jangan khawatir, Turkiye Burslari Scholarship bisa membantu kamu menggapai impian tersebut. Beasiswa fully funded nan lengkap dari Pemerintah Turki ini juga membebaskan para pendaftarnya dari segala bentuk ujian tulis. Tak hanya itu, bagi para penerima beasiswa juga akan mendapat fasilitas berupa kursus bahasa Turki gratis. Menarik, bukan?

Singapore Management University (SMU) Scholarship

Singapura adalah negara di Asia Tenggara dengan kualitas perguruan tinggi yang mendunia. Selain NTU dan NUS, berkuliah di SMU juga merupakan pilihan para pelajar. Uniknya, kampus unggulan ini telah bekerja sama dengan beragam beasiswa yang bisa kamu ambil tanpa harus melewati ujian tulis, lho! Dua di antaranya adalah ASEAN Undergraduate Scholarship dan Science & Technology Undergraduate Scholarship.

Syarat serta benefit lengkap bisa langsung kamu cek di website resmi SMU www.admissions.smu.edu.sg