Nah, ini dia lima negara yang juga menjual Indomie serta kampus unggulan di sana.

Siapa yang mampu menolak aroma nan menggoda serta lezatnya rasa Indomie? Mie Instant yang dinobatkan sebagai ramen terenak versi LA Times yang satu ini tentu menjadi favorit tiap kalangan di Indonesia. Bagi kaum pelajar yang punya rencana untuk melanjutkan studi di luar negeri, sekarang gak perlu khawatir lagi. Mie Instant kebanggan kita yang satu ini telah diekspor di lebih dari 60 negara di dunia!

Amerika Serikat

Tahukah kamu bahwa di Negeri Paman Sam Indomie menjadi salah satu mie instan yang paling digemari? Nah, bagi kamu yang berimpian untuk melanjutkan studi di Amerika, kamu gak perlu khawatir merindukan cita rasa mie instan yang satu ini, karena Indomie dijual secara masif di sana dengan kisaran harga $5-10.

Berikut adalah kampus-kampus unggulan di Amerika Serikat yang bisa kamu jadikan pilihan

  1. Harvard University
  2. Stanford University
  3. Massachusetts Institute of Technology (MIT)

Belanda

Kabar baik untuk para pengejar beasiswa ke Eropa! Di negara-negara Eropa, termasuk Belanda, Indomie juga dapat ditemukan dengan mudah di supermarket maupun beberapa restoran di sana, lho! Belanda juga terdapat Indomie spesial dengan rasa Chicken Pepper. Indomie di Belanda dijual dengan harga sekitar 0,5 sampai 1 Euro saja.

Beberapa pilihan kampus di Belanda:

  1. Utrecht University
  2. University of Groningen
  3. Erasmus University Rotterdam

Malaysia

Tak perlu jauh-jauh ke Eropa, ternyata Indomie pun turut dijual di negara tetangga. Kamu bisa menemukan berbagai varian rasa Indomie di negeri seberang yang satu ini, mulai dari Indomie goreng original, Indomie Kari Ayam, Indomie Soto, dan masih banyak lagi. Sebungkus Indomie biasa dijual dengan harga 2-3 RM saja.

Beberapa universitas Malaysia yang masuk ke dalam ranking dunia ini layak kamu telusuri!

  1. Universiti Malaya
  2. Universitas Teknologi Malaysia
  3. Universitas Putra Malaysia

Australia

Indomie juga sudah meroket ke Australia lho, Guys! Terlebih lagi, Negeri Kangguru ini tak hanya menjual rasa-rasa Indomie yang biasa kita temui. Kamu juga bisa membeli Indomie rasa sate yang kini sudah tidak beredar lagi di Indonesia, serta rasa udang! Indomie pun dijual dengan harga yang cukup murah. Hanya dengan membayar A$ 2, kamu sudah bisa membawa pulang empat bungkus Indomie goreng.

Kampus unggulan di Australia

  1. University of Sydney
  2. Monash University Melbourne
  3. University of Melbourne

Korea Selatan

Kabar baik untuk kamu yang mau kuliah di Korea! Di sana, kamu bisa dengan mudah membeli Indomie di minimarket atau supermarket sekitar. Bahkan, kamu bisa mencicip rasa Oriental Fried Noodles yang gak dijual di Indonesia! Penasaran, kan?

Kalau mau kuliah di Negeri Gingseng, kampus-kampus ini layak kamu pertimbangkan!

  1. KAIST
  2. Korea University
  3. Seoul National University