Tablo

Kamu penggemar grup Epic High? Nah pasti sudah tau dong kalau rapper dari grup ini adalah lulusan Stanford University? Eits, tapi gak cuma itu aja, Guys! Tablo juga berhasil meraih dua gelar sarjana di bidang Bahasa Inggris dan Master Creative Writing hanya dalam waktu 3,5 tahun. Waaah, panutan banget deh!

AJ

Tak hanya Tablo, mantan personil U-Kiss kelahiran 1991 ini juga merupakan lulusan Ivy League, lho! Idol yang kerap disapa AJ merupakan alumni dari jurusan Psikologi di Columbia University. Semasa kuliah, AJ juga tetap mengimbangi karirnya di bidang musik. Tertarik gak nih mengikuti jejak AJ?

Seo Yea Ji

Tak hanya berparas cantik, aktris utama dalam drama It’s Okay to Not Be Okay ini juga memiliki otak yang cemerlang. Bagaimana tidak? Setelah lulus SMA di Korea, Seo Yea Ji langsung mengejar ambisinya menjadi penyiar berita dan berkuliah jurusan Jurnalistik di Complutense University of Madrid.

Jung Eun Chae

Pemeran drama hitz berjudul The King: Eternal Monarch ini ternyata lulusan kampus unggulan di London. Sebelum mendalami karir menjadi aktris di Korea, Jung Eun Chae mengemban pendidikan di Central Saint Martins College of Arts and Design dengan jurusan Desain Tekstil.

Henry Lau

Kuliah di kampus seni top dunia pasti jadi impian para musisi, bukan? Hal itu lah yang berhasil dicapai oleh Henry Lau. Mantan personil Super Junior ini ternyata lulusan kampus musik bergengsi di USA, yakni Berklee College of Music. Menjadikan Henry satu almamater dengan musisi keren seperti John Mayer dan Charlie Puth

Your Content Goes Here